Tahu Bulat Agnia Super Rasanya
Tahu Bulat Agnia Tasikmalaya
|
Tahu bulat agnia merupakan
produk olahan asli Tasikmalaya yang memiliki banyak keunggulan di
banding merk yang lain. Selain mengutamakan kualitas bentuk dan kemasan,
produk ini pun memiliki rasa yang luar biasa, setelah sukses dengan
rasa ikan tenggiri nya yang khas kemudian sekarang memilki dua pilihan
rasa baru yaitu rasa ayam dan sapi.
Tahu bulat
agnia merupakan cikal bakal beradanya tahu bulat di Tasikmalaya karena
telah di mulai sejak tahun 2003. Sekarang telah di buka peluang besar
untuk anda...yang berminat menjadi agen pemasaran di kota nya meliputi
seluruh pulau Jawa, buat yang berminat segera hubungi kami !!!
Daftar daerah yang masih ada peluang untuk menjadi agen antara lain:
Bandung, Cianjur, Purwakarta, Cikampek, Subang, Sukabumi, Bogor, Bekasi, Cikarang, Depok, Karawang, Tanggerang, Balaraja, Lampung, Sumedang, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Garut, Ciamis, Purwokerto, Kebumen, Yogyakarta, Solo, Salatiga, Ambarawa, Semarang, Kudus, Jepara, Madiun, Ngawi, Nganjuk, Kediri, Tulung Agung, Blitar, Malang, Mojokerto, Surabaya.
Produk tahu bulat
agnia Tasikmalaya bukan sekedar tahu biasa tapi tahu luar biasa yang
memiliki 3 varian rasa. Tahu bulat ini diolah melalui 2 proses
pengolahan, pengolahan pertama proses pembuatan tahu putih, yang
kemudian tahu putih ini diolah kembali dengan cara dihancurkan atau
dicacah dengan tambahan bumbu-bumbu, kemudian dicetak menjadi
bulat-bulat.
Produk
tahu bulat agnia Tasikmalaya tidak menggunakan bahan pewarna dan
bahan pengawet serta dikirim langsung dari pabrik di Tasikmalaya
berdasarkan pesanan untuk menjaga agar tetap fresh ketika sampai di
tempat anda.
Tahu
Bulat agnia Tasikmalaya memiliki rasa yang gurih dan aroma yang khas.
Sangat unik, enak dan pas disantap tanpa tambahan saus apapun atau
dengan tambahan saus, cabe rawit, sambel, kuah bakso bahkan sebagai
lauk makan nasi. Tahu bulat Tasikmalaya memiliki tekstur luar yang
garing dan empuk di dalam.
Peluang tahu bulat agnia
Tasikmalaya sebagai jajanan tradisional Indonesia masih terbuka lebar
hal dikarenakan tahu bulat memiliki target pasar yang sangat luas tidak
terbatas pada kalangan tertentu. Target market meliputi semua segmen
mulai dari kalangan menegah kebawah hingga menengah ke atas dan dari
segala usia mulai usia anak-anak sampai orang dewasa semua suka tahu.
Peluang
tahu bulat masih sangat menjanjikan terutama di lokasi-lokasi yang
merupakan pusat keramaian seperti pasar, sekolahan, mall, perkantoran,
pertokoan, rumah sakit dll.
Yang
harus jadi patokan kita dalam penjualan langsung tahu bulat di gerobak
adalah di "keramaian" karena kita merujuk pada hukum rata-rata, jadi
semakin banyak orang yang lalulintas maka kemungkinan orang melihat
produk kita dan kemungkinan membelinya itu semakin tinggi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar